Pages

Senin, 02 September 2013

Kuliah Perbankan Menjanjikan Masa Depan


Kuliah Perbankan Menjanjikan Masa Depan karena kebutuhan tenaga kerja di dunia keuangan & perbankan saat ini begitu besar, terbukti dengan besarnya minat lembaga-lembaga terkait yang meminta kepada perguruan tinggi untuk mensuplai tenaga kerja handal setiap tahunnya.

Industri perbankan nasional sekarang ini mulai fokus melayani konsumen. Maklum, perilaku konsumen kian berubah dengan menggunakan berbagai perangkat teknologi canggih. Tahun 2016, bank pun diharapkan sudah bisa memberikan pelayanan dengan menggunakan teknologi lebih mutakhir.

Industri perbankan nasional ataupun layanan keuangan sudah mulai memperhatikan pelayanan kepada konsumen. Ini bisa terlihat dari berbagai hal,  misalnya, maraknya penawaran kartu kredit, dll.

Pesatnya perkembangan dunia industri keuangan yang semakin pesat inilah yang menjadi alasan untuk menekuni bidang perbankan ini karena menjanjikan masa depan yang cerah bagi para tenaga kerjanya. Namun disisi lain hal inilah yang menjadikan tantangan berat bagi berbagai perguruan tinggi untuk menciptakan lulusan yang mampu bersaing di dunia industri keuangan. Maka dari itu para calon mahasiswa harus mampu menentukan perguruan tinggi yang memberikan pendidikan dan fasilitas yang dibutuhkan juga tenaga pengajar yang mumpuni.

Kuliah di Politeknik Pajajaran adalah pelatihan dasar untuk anda ditempatkan di bank-bank ternama maupun divisi keuangan dari perusahaan-perusahaan terkemuka.

Fasilitas praktek Bank Mini yang buka setiap hari yang melayani mahasiswa, dosen dan staf adalah kegiatan simulasi yang ampuh bagi mahasiswa sebelum terjun ke industri yang sesungguhnya. Terbukti lulusan Politeknik Pajajaran mudah bekerja di bank-bank terkemuka baik regional maupun nasional.

Politeknik Pajajaran mencetak lulusan praktisi perbankan yang handal dengan kemampuan melaksanakan pekerjaan teller dengan sistem komputer, menyajikan laporan keuangan yang terkomputerisasi, mampu melaksanakan pekerjaan setingkat middle management (credit appraisal) dan mampu melaksanakan beberapa pekerjaan jasa perbankan lainnya sesuai dengan standar bank nasional dan internasional y prospek lulusan yang berkualitas dibidang Administrasi, Supervisor Kredit, Analis Kredit, Marketing Bank, Teller, Costumer Service, Valuta Asing, Pendanaan, Ekspor-Impor, Pialang atau di Bagian Keuangan Perusahaan.
ang memiliki

Satu hal yang menarik jika ingin kuliah di Politeknik Pajajaran adalah adanya kesempatan untuk mndapatkan Beasiswa S1 ke Korea karena Politeknik Pajajaran sudah bekerjasama dengan Ansan dan Juga Mokwon University dari Korea.

jika ingin Kuliah Perbankan Menjanjikan Masa Depan maka tidak ada salahnya untuk mencoba mendaftar ke Politeknik Pajajaran.


http://www.jaditerkenal.com/member/activeuser/24598/185

Tidak ada komentar:

Posting Komentar