Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

Kelas Karyawan Perbankan

Tidak dipungkiri lagi persaingan didunia industri semakin pesat, terutama pada tahun 2013 ini. Hal inilah yang mendorong para karyawan untuk dapat meningkatkan kualitas kinerja mereka. Oleh sebab itu para karyawan di kota-kota besar banyak yang mengambil kelas karyawan demi menunjang tuntutan dari profesi mereka, juga agar dapat lebih dihargai dengan ilmu yang mereka punya. Tentunya hal ini berpengaruh pada nilai salary yang akan mereka dapatkan juga tingkatan posisi mereka dalam perusahaan.

Keuntungan yang akan didapatkan dari kelas karyawan adalah waktunya yang flexible, mampu menyesuaikan dengan jadwal kantor. Waktu yang singkat namun padat sehingga tidak akan memakan waktu lebih cepat daripada kelas reguler namun materi pembelajaran yang disampaikan kualitasnya sama.




Untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut Politeknik Pajajaran Bandung menyediakan kelas karyawan program studi Perbankan yang mampu menunjang kebutuhan para karyawan yang ingin meraih gelar lebih tinggi. kelebihan lain kuliah di Politeknik Pajajaran Bandung adalah biaya yang terjangkau, fasilitas yang modern, pengajar yang profesional dalam bidangnya, dan adanya berbagai penawaran beasiswa maupun pelatihan bagi mahasiswanya yang berprestasi.



 http://www.jaditerkenal.com/member/activeuser/24598/185

Tidak ada komentar:

Posting Komentar